Hariqq

Pasca Cerai, Wika Salim Ingin Kembali Berkarir


Situs Poker Online - Nama Wika Salim kembali menjadi perbincangan hangat netizen setelah terungkapnya kabar perceraian dengan sang suami, Candra Permana. Pasca surat gugatan cerai yang ia layangkan santer beredar di media sosial, banyak netizen yang dibuat penasaran tentang kebenaran kabar tersebut. Ketika ditanya langsung ke Jnonk selaku manajer Wika Salim, ia membenarkan hal itu.

"Iya. Doakan saja itu jalan yang terbaik buat mereka ya. Alasannya yang pasti hanya mereka berdua yang tahu," ujar Jnonk, saat dihubungi melalui pesan Whatsaap, Jumat (18/5/2018).

Domino QQ Pernikahan Wika Salim dan Candra Permana sendiri tergolong jauh dari sorotan media. Meski sedih menerima kenyataan untuk berpisah, sang manajer menyebut bahwa kondisi Wika saat ini sudah mulai membaik. Berkat jadwal yang padat, perlahan Wika mulai melupakan masalah pribadinya.



"Sedih udah pasti ya, karena nggak ada perempuan yang mau berpisah ketika sudah mengucap sumpah waktu akad nikah. Tapi Alhamdulillah kondisi dia masih baik karena pekerjaan dia masih lumayan padat jadi bisa melupakan kesedihan," jelasnya.

Judi Poker Usai membereskan beberapa perkara terkait perceraiannya, untuk ke depannya Wika Salim ingin fokus ke kariernya sebagai penyanyi. Lebih lanjut, Jnonk pun meminta doa agar Wika sanggup melewati masalah rumah tangganya dengan Candra.

"Yang jelas Wika ingin menjadi penyanyi yang lebih baik lagi. Mohon doanya yang terbaik untuk karier nyanyi Wika ya," pungkasnya.